Breaking News
recent

Petikan "KAMUS BESAR BAHASA VICKYBULARY DICTIONARISASI"

KAMUS BESAR BAHASA VICKYBULARY DICTIONARISASI

Ini dia kosa kata Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik yang mempertakut dan mempersuram statusisasi dunia maya..
Namun aku sangat bangga mengkudeta hati aku yang saat ini sedang labil ekonomi kita yang perlu diimunisasi dan distatutisasi.
Tapi, tak perlulah saya mengkompensasi ini secara terminologi kemakmuran karena hal ini sudah memperjelaskan hal sedemikian rupa. Ada baiknya kita mentoleransi saja teks sesungguhnya apa yang diucapkan oleh Vicky yang telah mengkudeta statusisai kemakmuran negara ini. Ini dia...

"Di usiaku ini, twenty nine my age, aku tetap masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menunjukkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya... Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang kita menjadi keinginan... ya. Dengan adanya hubungan ini bukan hanya mempertakut mempersuram statutisasi kemakmuran keluarga dia. Tapi menjadi confident. Kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita yang lebih baik. Dan aku sangat bangga...

Agar kawan-kawan bisa belajar bicara intelektualisasi dalam harmonisasi confident dimana usia yang masih sangat dini, ya twenty nine my age, Ini ada bocoran sedikit tentang isi dari Kamus Besar Bahasa VICKYBULARY yang sedang kami susunisasi. Dan kita berharap hal ini tidak mempertakutkan keluarga dia.. Jangan takut untuk  mem-buy kamus ini di toko buku ter-nearest dari rumah kamu yang sepertinya perlu statusisasai kemakmuran.

VICKYBULARY DICTIONARISASI

Upah = Kristalisasi Keringat
Idiot= impoten intelegensi
Makan = absorbsi nutrisi padat
Minum = absorbsi nutrisi cair
BAB = mobilisasi eksternal residu makanan
Mandi = waterisasi ragawi
Mimpi = visualisasi tak sadar diri
Kaya = superioritas kemakmuran
Kere = ketidakmampuan ekonomikal secara absolut
Membaca = interpretasi himpunan abjad
Selingkuh = konspirasi kesetiaan cinta
Pacaran = harmonisasi dua hati
Gila = disorientasi rasionality
Narsis = eksistensi statusisasi
Ngupil = eksplorasi alat nafas diri
Gaptek = mempertakut teknologi

Randu Arbitra

Randu Arbitra

2 comments:

  1. gw mo nanya kek (pake kakek neh .. kalo pake ned gak dibahas ntar.. wkkkkk)
    7+7+7 = 7x3 ... nah ini kalo dibaca tujuh tambah tujuh tambah tujuh sama dengan tujuh kali tiga. Yang mau gw tanya ... tujuh kali tiga itu artinya tujuhnya tiga kali atau tujuhnya kali tiga atau tiga kali tujuhnya ??? Maksudku . . secara bahasa indonesia .. pernyataan yg benar itu yang mana ?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.